Hasil Pilkada Kalteng, QUICK COUNT

Setelah seharian suasana dan cuaca cerah mengiringi pesta demokrasi rakyat Kalimantan Tengah dalam Pilkada Gubernur, malam ini di sekitar Bartim disejukkan dengan guyuran hujan. Hasil sementara perolehan suara kandidat calon gubernur Kalteng berdasarkan data yang sudah hampir mencapai 60 persen, sumber data yang saya update dari quick count yang diterbitkan metro tv adalah sebagai berikut:

1. Pasangan Achmad Amur – Baharudin Lisa 38,58 persen,
2. Pasangan Teras Narang – Achmad Diran 41,17 persen,
3. Pasangan Achmad Yuliansyah – Didik Salmijardi 16,89 persen,
4. Pasangan Yuandrias – Basuki 2,79 persen.

Kita semua berharap pilkada ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan berharap kandidat terpilih nantinya dapat membawa daerah dan masyarakat kalteng menuju kemakmuran dan kesejahteraan.

Hasil perhitungan KPU sampai hari ini yang dapat di update melalui Kirim SMS Ketik PILKADA KALTENG “NOMER URUT PASANGAN” Kirim ke 6768,
hari ini tgl 12/6/2010 sebagai berikut:
1. Pasangan Achmad Amur – Baharudin Lisa 41%
2. Pasangan Teras Narang – Achmad Diran 53%
3. Pasangan Achmad Yuliansyah – Didik Salmijardi 5%
4. Pasangan Yuandrias – Basuki 1%

Diterbitkan oleh elyhamdan

Kenalkan dong...! Hamdan biasa orang memanggilku, Ampah Kota RT.40 No.17 kubermukim, sudah hampir dua windu kumengabdi sebagai umar bakri di sekolah menengah pertama. Bersama kekasihku tercinta dan dua buah hati karunia Allah kujalani peradaban hidup.

5 tanggapan untuk “Hasil Pilkada Kalteng, QUICK COUNT

  1. Pak Ahmad Yuliansyah tidak memperoleh suara signifikan karena salah pasangan. Ayudik kurang diminati oleh para sesepuh karena mereka merasa tidak dihormati karena dipanggil Dik 😀

Komentar ditutup.