Acer Aspire Punya Selera

Pertama saya merasa senang ketika menggunakan Laptop Acer Aspire 4520 dengan fasilitas; Crystal Eye, Wlan, Bluetooth, dll. Akan tetapi saya menemui kesulitan karena acer aspire yang direkomendasikan dengan windows vista, sehingga banyak kendala ketika saya menggunakan windows xp yang cukup populer. Ada beberapa fasilitas ngak mau jalan. Memang saya dah nyoba mengunjungi dan cari drivernya and download ke alamat-alamat di situs, salah satunya seperti berikut klik di sini ya…, ada yang oky, tapi ada pula yang ndak cocok.
Akhirnya saya mencoba dengan cari sana-sini di situs internet seperti link yang saya buat di bloggrool, dan ternyata perangkat di laptop acer aspire saya dah bisa jalan semua.
Terima kasih atas driver dan softwarenya.
Alamat yang saya kunjungi antara lain:
For Vista klik di sini
For Vista klik di sini
For Vista klik di sini
For Xp klik di sini
For Xp klik di sini

1 Comment

Komentar ditutup.